Cream Magic Plus | Magic Plus White Cream | Cream magicly 3 in 1


Customer Service

0852-3356-0743
(SMS/WA No Call)
pin bbm : 5FA47613
Products
Penghilang Bekas Luka
Perawatan Miss V
Bedak Pemutih
Perawatan Rambut
Cream Anti Selulit
Perontok Bulu
Hias Mata
Parfum
Fair N Pink

Rekening Pembayaran


4 STEP  large
Korset Pelangsing Perut - 4 Step Shape
Code : -
Deskripsi :
Korset Pelangsing Perut 4 Step Shape
Habis melahirkan pada hari kesepuluh pakailah korsetv4 Step Shape.
Yuk Ibu2 yg bermasalah pada perut pake korset ini aja, nyaman dipake, nggak kaku, nggak bikin gatal, heemm.. nyaman banget deh dipakainya.
Aku udah buktiin sendiri nih.. Dapatkan di Gallerybunda.com yaa..
Adalah produk pelangsing tubuh yang diciptakan dengan teknologi Jepang untuk membentuk tubuh sehat, langsing, padat berisi dambaan wanita dan pria masa kini

Keunggulan Produk :
1. Terbuat dari bahan Neoprene (karet sintesis) yang berkualitas
2. Mengandung sinar Infra Merah yang Aman bagi tubuh
3. Terdiri dari 4 step yang dinamis
4. Nyaman dipakai, tidak sesak di tubuh
 
Disclaimer :
Produk ini telah dibuat sesuai dengan standar kesehatan, namun hasil yang diperoleh setelah pemakaian produk ini bisa berbeda-beda karena tergantung pada kondisi masing-msing individu.

Manfaat Produk :
1. Melancarkan peredaran darah
2. Mengurangi lemak berlebih di tubuh
3. Membentuk bagian perut dan sekitarnya menjadi langsing dan padat berisi
4. Menjaga agar tubuh lebih tegak
5. Membantu pembuangan toksin dari tubuh melalui keringat (Efek Sauna)
6. Memperbaiki postur tubuh

4 Step Shape dalam 1 produk :
1. Step 1 ukuran 55 – 56 cm
2. Step 2 ukuran 64 – 76 cm
3. Step 3 ukuran 73 – 87 cm
4. Step 4 ukuran 82 – 98 cm

4 Step Shape COCOK digunakan oleh PRIA dan WANITA

Cara Perawatan :
1. Bilas dengan air dingin
2. Cuci dengan tangan (jangan pakai Mesin Cuci), pakai deterjen yang lembut / netral
3. Jangan diperas atau terkena sinar Matahari langsung
4. Keringkan dengan cara diangin-anginkan saja
5. Jangan disetrika

Warna : Hitam
 
 
1 pcs @ 75.000
3 pcs @ 65.000
6 pcs @ 50.000
12 pcs @ 45.000
 
 
Disclaimer: 
Hasil yang akan diperoleh setelah pemakaian produk ini bisa berbeda-beda karena tergantung pada kondisi masing-masing individu.
 
Harga
Rp 85.000,-
Rp 75.000,-

Jumlah :


 




Ada pertanyaan tentang produk?
Hubungi :
0852-3356-0743
(SMS/WA No Call)
pin bbm : 5FA47613

Hubungi via YM



Barang lain yang mungkin Anda cari: